NUANSA KARAOKE

TERINSPIRASI dari model pesawat terbang yang ada di tanah air, PT Nuansa Kreasi Angkasa sebagai pengelola manajemen Nuansa Karaoke membuat konsep ruang karaoke keluarga mengusung tema pesawat terbang The Pilot.

Seluruh ruang yang ada di Nuansa Karaoke tersebut menggunakan NKa PC Karaoke System, yang terbukti mampu menampung ribuan koleksi lagu.

Nuansa Karaoke keluarga memberikan fasilitas runagan sebanyak 12 unit, terbagi dalam tiga kategori, seperti ruangan kecil, sedang dan besar. Masing-masing ruangan menonjolkan keunikan suasana interior kabin jenis pesawat yang namanya digunakan pada setiap ruangan.

Dijelaskan Hans Kolondam selaku penggagas Nuansa Karaoke Family, Nuansa Karaoke Family ingin memperkenalkan teknologi baru yang belum tentu banyak digunakan oleh sistem karaoke lain. "Sebagai pelanggan, tentunya akan lebih mudah dalam mencari lagu dan penyanyi yang diinginkan," jelas Hans.

Hans menambahkan, teknologi terkini yang mudah dioperasikan oleh para pelanggan, serta menawarkan pengalaman yang berbeda, juga dilengkapi dengan play station, diharapkan karaoke ini benar-benar bisa mewujudkan konsep baru sebuah karaoke keluarga.

"Karaoke ini bisa menjadi alternatif hiburan bagi masyarakat Jakarta. Terutama dengan target sasaran para keluarga yang ingin meluangkan waktu rekreasi bersama," tambahnya.

Selain di Jakarta, Nuansa Family Karaoke akan berespansi di kota Solo pada bulan Oktober, dengan nama The Ocean.

Setelah Solo akan menyusul kota Semarang, dengan nama The Space.

0 komentar:

Posting Komentar