D’Ocean Best Seafood In Town

Sebagai negeri bahari, laut Indonesia sangat kaya. Kualitas seafoodnya pun seperti kepiting, ikan baronang, atau cumi tak kalah dengan negara lain. Beberapa malah diekspor ke mancanegara. Sayang, semua kekayaan tersebut belum dimanfaatkan dengan baik.
D’ Ocean, sebuah restoran seafood yang Hampir semua bahan dan bumbu dalam restoran yang baru soft opening awal Febuari 2009 ini di datangkan dari penjuru Indonesia.“Semua bahan di D’Ocean merupakan bahan-bahan pilihan kualitas terbaik di Indonesia bahkan ada yang merupakan kualitas ekspor,” Diambil dari di daerah-daerah di Indonesia yang memang sangat khas dan sudah sangat terkenal di masyarakat,” kata Ratna Lim, Marketing D’Ocean.
Sentuhan fusion sangat kental terasa di hampir setiap menunya baik dari rasa maupun tampilannya. Tampilan menu-menunya dibuat semenarik mungkin dan lebih modern. Sehingga menguggah selera orang untuk menikmatinya. Meskipun lebih modern, soal rasa kata Ratna Lim, tetap selera Indonesia. “Kita tampilkan seafood ala Indonesia yang diolah secara modern. Citarasanya tetap selera Indonesia. Hampir semua bahan dan bumbu adalah dari Indonesia. D’Ocean ingin memperkaya ragam masakan Indonesia,” jelas Ratna Lim. Dimanakah D’Ocean, Best Saefood In Town berada? D’Ocean terletak di Komplek Tendean Square Unit 1-1A, Jl. Kapten Tendean 122-124, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. D’Ocean berdiri di atas ruko dua lantai dengan kapasitas sekitar 150 orang. Interiornya minimalis modern dengan paduan warna coklat dan biru sangat menyolok. D’Ocean memilik dua ruang VIP. Masing-masing ruang tersebut bisa menampung sekitar 12 orang. Meskipun belum lama berdiri, D’Ocean sudah mempunyai banyak pelanggan dari orang-orang terkenal. Di salah satu sudut ruangannya, terdapat beberapa foto dari artis dan komunitas motor gede. Sebagai family restaurant, D’Ocean bisa juga untuk berbagai kegiatan seperti arisan, ulang tahun, atau meeting. Bagi yang ingin resevarsi, Anda bisa hubungi di telp 021- 7278-9777. “Kami tunggu kehadiran Anda di D’Ocean,” kata Ratna Lim dengan hangat.

0 komentar:

Posting Komentar