KOMUNITAS SUZUKI THUNDER

Kosterianz

Komunitas Suzuki Thunder - Koster berdiri di Bogor pada 10 Februari 2005 dengan tujuan untuk menjadi wadah aspirasi dan komunikasi sesama biker's yang hobbi dan juga pengguna Suzuki Thunder baik Thunder 250 cc maupun 125 cc. Komunitas kami berada dibawah payung paguyuban Suzuki Thunder Indonesia (STI) yang merupakan assosiasi klub suzuki thunder di seluruh Indonesia.

Koster adalah wadah positif bagi brogader yang memiliki jiwa petualang, suka touring, doyan rolling, suka organisasi, suka modifikasi, suka mencari banyak teman dan relasi, dan pastinya menjunjung semangat Brotherhood. Kami di Koster memiliki visi dan misi yang sama dengan rata-rata klub biker's yang lain yaitu mempererat brotherhood atau persaudaraan sesama biker's dan menyalurkan hobby secara positif dan berguna bagi masyarakat. Dalam perjalanan organisasinya Koster kemudian berkembang dan berhasil mengembangkan sayapnya sampai memiliki 14 Koordinator Wilayah / Chapter di beberapa wilayah lain di Nusantara tercinta seperti di Blitar, Tanjung Pinang - KepRi, Cimanggis - Depok, Papua, dan menyusul tempat-tempat lain di Nusantara seperti Dumai – Riau dan Kupang, dan Situbondo - Jatim.

Komunitas kami terbuka lebar dan bebas bagi siapapun yang ingin menjadi bagian dari keluarga besar kami, keluarga yang penuh dengan semangat kekeluargan, solidaritas, canda tawa dan keceriaan. Seiring berkembangnya teknologi internet, Koster telah membuka webnya di alamat www.suzuki-thunder.com dan www.suzuki-thunder.net sejak Januari 2007 lalu dan ternyata dalam waktu kurang dari satu tahun sejak diluncurkannya web tersebut, Komunitas ini pun menyebar bagai virus ke berbagai penjuru Nusantara. Kehadiran web yang tidak mengenal lintas batas dan waktu telah menjadi sarana yang efektif dalam mengembangkan sayap organisasi Koster di berbagai belahan penjuru Nusantara. Keberadaan forum dan website koster di internet yang dapat diakses 24 jam juga memberikan banyak andil serta ilmu pengetahuan bagi para pengguna Suzuki Thunder baik bagi member maupun non member.

Bagi yang tertarik untuk bergabung dengan Koster silahkan datang ke sekretariat pusat Koster dan outlet kami di Bengkel FIFFA Motor di Jalan Pangkalan Raya (Samping ruko Furnitur Mer-C) Warung Jambu-Bogor. Selain melalui cara offline bisa juga daftar secara online bro dengan mengirimkan form aplikasi pendaftaran secara online, silahkan kunjungi web kami di www.suzuki-thunder.com atau www.suzuki-thunder.net dan masuk ke menu pendaftaran online dan silahkan isikan form online atau bisa juga registrasi sebagai anggota di forum Koster dijamin banyak kenal banyak temen baru bro! so bagi brogader yang tertarik untuk bergabung menjadi anggota atau ingin mendirikan keluarga Koster di daerah lain di seluruh Nusantara tercinta ini buruan buka www.suzuki-thunder.com atau www.suzuki-thunder.net atau hubungi kami melalui contact person dibawah ini... ditunggu yach bro!

VISI & MISI


Visi dan Misi dari KOSTER adalah “Menjadi Komunitas Pengguna dan penggemar Suzuki Thunder 125 & 250 yang Solid” dengan misi-misinya
sebagai berikut :
  • Menjadi wadah komunikasi seluruh pengguna dan penggemar sepeda motor Suzuki Thunder 125 & 250 di Indonesia
  • Menjadi wadahkomunikasi bagi pengguna dan penggemar sepeda motor Suzuki Thunder 125& 250 dengan pihak ATPM Indomobil Suzuki Indonesia (PT. ISI), pihak sponsor, media massa (media cetak maupun audiovisual), serta pihak ketiga lainnya.
  • Memberikan wawasan, pengetahuan serta pemecahan masalah (trouble shooting) kendaraan yang dialami anggota komunitas baik mengenai mesin, spare parts, maupun modifikasi.
  • Memberikan wawasan mengenai Safety Riding serta mengkampanyekan untuk tertib berlalu-lintas.
  • Menjalin hubungan baik serta rasa persaudaraan antar sesama anggota maupun komunitas biker dan club sepeda motor lainnya.

TUJUAN

  • Memberikan manfaat sebanyak-banyaknya kepada seluruh anggota komunitas.
  • Setiap anggota komunitas memiliki pengetahuan mengenai trouble shouting ringan kendaraannya.
  • Memberikan kemudahan kepada setiap anggota komunitas dalam memenuhi kebutuhan mengenai spare parts dan modifikasi kendaraan.
  • Mengutamakan keselamatan dengan membudayakan Safety Riding dikalangan anggota komunitas.
  • Membantu pihak ATPM Indomobil Suzuki Indonesia (PT. ISI) dalam meningkatkan loyalitas pelanggan (Customer Loyality) melalui after sales service serta menghimbau untuk selalu menggunakan spare parts asli.
  • Turut menyemarakan dunia otomotif di Indonesia khususnya sepeda motor.

0 komentar:

Posting Komentar